(0251) 8211123 / +62 812-1336-847 reservation@katumbiriresort.com

Artikel katumbiri resort kali ini, cocok bagi Anda yang sedang merencanakan berlibur di Singapura. Karena kami akan memberikan info untuk anda berlibur di Singapura. Yuk simak dari part 1 yah.

Downtown Core: area terbaik untuk menginap di Singapura untuk atraksi ikonik

Downtown Core of Singapore membentang di kedua sisi sungai dan di sinilah sebagian besar keajaiban turis Singapura terjadi. Daya tarik terbesarnya adalah The Marina Bay District – sangat turis, sangat penting untuk dikunjungi! $ 5,5 miliar telah dikucurkan ke sudut mengkilap Singapura ini, sebagian besar ke dalam Marina Bay Sands Complex – hotel yang benar-benar ikonik, dengan tiga menara di atasnya dengan kolam renang tanpa batas terbesar di dunia. Biaya masuk ke SkyPark $ 23 (£ 13) dan Anda bisa menikmati dek observasi 360 derajat, dengan akses ke kolam renang. Jika Anda lebih memilih untuk mengatur kunjungan Anda ke puncak dengan minuman, Anda harus membayar lebih banyak uang daripada yang Anda inginkan untuk mendapatkan hak istimewa, tetapi jika tidak gratis untuk mengunjungi CÉ LA VI Skybar yang menawarkan pemandangan yang sama sebagai SkyPark. Sorotan lain dari leher hutan ini adalah Pertunjukan Air dan Cahaya, yang berlangsung pada pukul 8 malam dan 21:30 setiap malam, dan pukul 11 ​​malam pada hari Jumat dan Sabtu. Selain itu, dapatkah Anda benar-benar mengatakan bahwa Anda pernah ke Singapura jika Anda belum pernah menikmati Singapore Sling di Raffles Hotel yang ikonik? Meskipun bermalam kemungkinan akan menghabiskan seluruh anggaran perjalanan Anda, mengunjungi Long Bar tentu saja tidak akan. Koktail akan dikenakan biaya $ 10 (£ 5,70). Ingatlah untuk meninggalkan celana pendek dan sandal jepit di hostel, dan bertanya tentang harimau sirkus yang pernah melarikan diri dan bersembunyi di hotel.

Apa Yang Harus Dilakukan Di Downtown Core?

Garden by the Bay adalah atraksi lain yang tidak boleh dilewatkan di Pusat Kota Singapura. Taman kota ini mencakup lebih dari 100 hektar dan dibagi menjadi tiga bagian utama; Bay South Garden, Bay East Garden dan Bay Central Garden. Bagian paling ikonik dari taman ini adalah Supertree Grove, yang memiliki menara besar yang ditutupi pakis, dengan ketinggian berkisar antara 25-50m. Meskipun mereka adalah pemandangan yang harus dilihat kapan saja sepanjang hari, kunjungi di malam hari untuk menikmati efek penuhnya. Setiap malam pada pukul 7:45 dan 20:45, pertunjukan Garden Rhapsody memukau orang banyak dengan pertunjukan musik dan cahaya (yang mereka ganti setiap bulan). OCBC Skyway berkelok-kelok di antara pepohonan dan bernilai biaya masuk $ 8 (£ 4,50), hanya saja perlu diingat bahwa antrean bisa panjang. Selain pohon super, sorotan termasuk Kubah Bunga – rumah kaca kaca terbesar di dunia, Hutan Awan – yang memiliki air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia dan lebih dari 40 patung seni, yang akan Anda temukan tersebar di sekitar taman.

Saat Anda menyusuri air, pastikan untuk mampir ke Merlion Park untuk berfoto selfie dengan patung Merlion yang terkenal – 70 ton, setengah putri duyung, setengah singa yang menyemburkan air! Ada banyak tempat dekat untuk mengambil makanan atau bir. Juga terletak di tepi pantai adalah ArtScience Museum berbentuk teratai yang mengesankan, yang menjadi tuan rumah museum lates, pembicara hebat, tur dan lokakarya. Museum Desain Red Dot juga patut dikunjungi. Jika Anda suka bermain golf atau memukul bola di driving range, Lapangan Golf Marina Bay menawarkan pemandangan yang sangat mengganggu. 18 hole berharga $ 130 (£ 74) selama seminggu, tetapi hanya $ 14 (£ 8) jika Anda bermain di malam hari!

Esplanade Park adalah ruang hijau tertua di kota dan tempat yang indah untuk berjalan-jalan dalam perjalanan ke Theatres on the Bay – kompleks konser luar ruangan di utara sungai. Jika Anda berada di kota pada akhir pekan, ikuti konser luar ruangan gratis yang menghadap ke pelabuhan. Siapa yang mengatakan akan seperti apa musiknya – bisa apa saja mulai dari opera China hingga punk atau RnB. Naiki Singapore Flyer, roda besar terbesar di dunia. Bocah nakal ini memiliki lebar 150m dan tinggi 165m (30m lebih tinggi dari London Eye), dan menawarkan tontonan

pemandangan ular dari pemandangan kota yang terkenal, termasuk Marina Bay dan Singapore River. Sebuah putaran di roda akan membuat Anda mengembalikan $ 33 (£ 19).

Pict By Rev on google maps
Pict By Rev on google maps

Pergilah ke Lau Pa Sat, atau Telok Ayer Market seperti yang kadang-kadang disebut, salah satu pusat jajanan paling menarik di Singapura yang bertempat di sebuah bangunan besi cor abad ke-19. Para vegetarian harus mencoba Nasi Teh Petir, yang menyajikan masakan Hakka yang dikemas penuh dengan bumbu, sayuran, dan tahu. Hidangan daging dan ikan mereka juga enak. Ada beberapa pilihan bakso ikan yang enak, serta pizza kerak tipis buatan sendiri di Kevin Bakery, dan makanan Kosta Rika di Mamacitas. La Pau Sat / Telok Ayer juga bagus untuk malam hari, ketika warung Satay Street menyalakan panggangannya dan Anda dapat menikmati sate dan bir dingin. Pujasera di Raffles Place adalah tempat yang luar biasa untuk bersantap, terutama The Salted Plum yang menyajikan perut babi lu ro to-die-for dengan harga $ 10 (£ 5,70). Untuk sesuatu yang tidak biasa untuk memuaskan dahaga Anda, lihat Li-Ho Tea, rantai populer yang akan Anda temukan di seluruh kota. Meskipun mereka memiliki banyak ramuan yang menarik, termasuk teh keju (!) Dan minuman buah, teh susu mereka dengan mutiara (mirip dengan teh gelembung) membuat anak-anak menjadi liar.

Jangan lupa share dan ikuti artikel selanjutnya yang berisi tentang info untuk anda berlibur di Singapura

error: Content is protected !
Promo Diskon Hotel Bogor Katumbiri Resort