Email: inforeservation@katumbiriresort.com
Telp: +62 251 821 1123

Artikel katumbiri resort kali ini, cocok bagi Anda yang sedang merencanakan berlibur di Singapura. Karena kami akan memberikan info untuk anda berlibur di Singapura. Yuk simak dari part 1 yah.

ChinaTown Adalah Salah Satu Tempat Terbaik Di Singapura

Chinatown adalah lokasi sentral yang sempurna untuk semua penjelajahan Singapura Anda, menawarkan perpaduan yang indah antara yang lama dan yang baru. Lingkungan ini berada dalam jarak berjalan kaki dari sebagian besar atraksi utama dan lingkungan kota yang paling keren. Seperti yang Anda harapkan, ada anggukan warisan Tiongkok di setiap gang sempit, dari kuil megah dan ruko bersejarah hingga wewangian yang menggiurkan dari ratusan kios jajanan dan restoran yang melayang di udara… lebih lanjut tentang itu di bawah. Saat malam menjelang dan saatnya untuk memulai pesta Anda, arahkan sepatu dansa Anda ke arah Club Street di Ann Siang Hill. Club Street (dan sekitarnya) melakukan persis seperti yang tertulis di kaleng – seluruh jalan yang didedikasikan untuk bar dan diskotik. Ada beberapa pilihan atap yang bagus, termasuk The Other Roof, Fry Bistro dan Pandora’s Garden – taman anggur rosé ‘pertama dan terbesar’ di kota ini. Operation Dagger adalah sendi pinggul yang dikelola oleh rompi yang mengenakan mixologists untuk mewujudkan semua impian koktail Anda. Cara terbaik untuk menekan biaya adalah dengan menggunakan happy hour, dan beberapa yang terbaik di sekitar bagian ini termasuk, Chico Loco, Oxwell & Co, 360 Lounge dan Pabrik Bir.

Keong Saik Road adalah bekas distrik lampu merah, terletak di tepi Chinatown. Jalannya sendiri, serta Bukit Duxton di dekatnya dan Jalan Bukit Pasoh, sempurna untuk wisata bar yang nakal. Potato Head Folk adalah tempat bergetar dengan sesuatu yang berbeda di setiap lantai – Three Buns adalah kedai burger in-house, menyajikan roti rendang daging sapi dan mayo telur asin, Studio 1939 adalah ‘tempat minumnya’, menawarkan koktail yang dibuat dengan hati-hati di masa lalu- lingkungan sekolah Singapura, dan Rooftop Bar adalah bar Tiki berserakan peri cahaya dengan pemandangan cakrawala dan lagu-lagu yang layak. Untuk bir kerajinan, kunjungi The Guild, Lucha Loco menyenangkan untuk margarita alfresco dan jika Anda berminat untuk bar menyelam, kunjungi Flagship untuk pilihan wiski yang beragam.

ChinaTown : Pict By Rev On Google Maps

Kunjungi Chinatown Heritage Centre untuk mempelajari tentang masa-masa awal Singapura dan melihat sendiri seperti apa pemandangan jalanan dan rumah mereka yang telah dibuat ulang. Ada beberapa kuil yang luar biasa untuk dijelajahi untuk ketenangan di antara kegilaan. Kuil dan Museum Relik Gigi Buddha adalah tempat yang istimewa. Jangan lewatkan taman anggrek atau Pagoda Sepuluh Ribu Buddha di atap gedung. Selain itu, Kuil Sri Mariamman adalah kuil Hindu tertua di Singapura dan menampilkan ratusan patung indah yang menggambarkan tokoh mitologis Hindu.

Dari Chinatown, mudah untuk sampai ke Pulau Sentosa, di mana Anda akan melupakan kebosanan! Naik kereta dari stasiun MRT Harbourfront atau naik kereta gantung dari Stasiun Kereta Gantung Singapura di puncak Harbourfront Tower II. Biayanya $ 29 (£ 16,50) untuk orang dewasa dan beroperasi antara jam 8:45 pagi dan 10 malam. Jika memungkinkan, yang terbaik adalah menikmati Sentosa selama seminggu ketika antrian akan jauh lebih pendek. Begitu sampai di pulau ada beberapa aktivitas yang bisa Anda nikmati secara gratis. Yakni, berjemur di pantai pasir keemasannya – Palawan, Siloso dan Tanjong, atau berjalan menyusuri alam. Jika Anda memiliki sedikit uang untuk dicairkan, kunjungi Aquarium ($ 40 / £ 22) atau Universal Studios ($ 79 / £ 45) untuk kesenangan dan permainan yang berhubungan dengan film. Ada 28 wahana berbeda, termasuk pièce de résistance – Battlestar Galactica, rollercoaster duel tertinggi di dunia – yang pada dasarnya berarti dua rollercoaster digulung menjadi satu. Adventure Cove Water Park ($ 38 / £ 22) adalah pemenang lain untuk mengalahkan Si

kelembaban ngapore. Mengapung di sekitar sungai malas, menantang perosotan air berkecepatan tinggi, atau snorkeling di terumbu karang asli yang merupakan rumah bagi lebih dari 20.000 ikan tropis.

Banyak distrik kota yang paling menarik bertempat di kawasan perumahan umum, termasuk Everton Park, yang dekat dengan Chinatown dan mendapatkan poin hipster di kiri, kanan, dan tengah. Nylon Coffee Roasters atau Just Want Coffee harus menjadi pilihan Anda untuk kafein dan Little Oasis adalah permata tersembunyi yang terkenal dengan kue (sehat), sarapan sepanjang hari, dan makan siang yang lezat, semuanya dibuat dengan bahan-bahan alami yang segar. Mampirlah ke Ji Xiang Confectionery – spesialis kue Cina. Ang ku kuehs (kue kura-kura merah) adalah hal yang harus dicoba, dan kepala pembuat roti adalah seorang selebriti.

Hostel Terbaik Di Singapura

Sebagian besar hostel Singapura terletak di Chinatown, jadi Anda akan dapat menemukan tempat yang sesuai dengan selera spesifik Anda. Jika Anda ingin berpesta, The Bohemian adalah pilihan ramah yang dekat dengan semua aksi kehidupan malam dan kelezatan Chinatown yang lezat. Clarke Quay, Boat Quay, dan Marina Bay Sands semuanya berada dalam jarak berjalan kaki. Cube Hostel memberikan suasana butik, tanpa label harga, dan bahkan ada bar di lantai bawah tempat Anda dapat bertemu sesama wisatawan. Adler Hostel and Coffee Bar adalah hostel mewah pertama di Singapura dan menjadi favorit bagi pasangan dan pelancong tunggal. Beary Best! Hostel bertempat di sebuah bangunan warisan art deco tepat di seberang stasiun MRT Chinatown. Ini adalah hostel santai dengan teras luar ruangan yang luas dan ruang untuk menyimpan sepeda Anda. Jika Anda berada di Singapura untuk memulai usaha rintisan Anda, Tribe Theory adalah tempat menginap yang menyenangkan di mana Anda dapat berbaur dengan wisatawan yang memiliki aspirasi bisnis serupa.

where to stay in singapore - cube hostel dorm room
Cube Hostel

Jangan lupa share dan ikuti artikel selanjutnya yang berisi tentang info untuk anda berlibur di Singapura

Promo Ramadhan Resort Bogor Katumbiri