Email: inforeservation@katumbiriresort.com
Telp: +62 251 821 1123

Artikel katumbiri resort kali ini, cocok bagi Anda yang sedang merencanakan berlibur di Singapura. Karena kami akan memberikan info untuk anda berlibur di Singapura. Yuk simak dari part 1 yah.

Kampung Glam Salah Satu Tempat Yang Wajib Anda Kunjungi

Kampong Glam adalah salah satu lingkungan tertua di Singapura, memulai kehidupan sebagai desa nelayan sederhana, rumah bagi keluarga Melayu dan orang-orang yang datang dari Timur Tengah. Kawasan ini adalah rumah bagi para hipster favorit Haji Lane dan Bali Lane, dan terkenal dengan tempat belanja, musik, dan kulinernya. Jika Anda menganggap estetika feed Instagram Anda dengan serius, etalase toko dan seni jalanan yang penuh warna dari bagian bersejarah Singapura ini akan menjadi makanan favorit yang Anda cari. Haji Lane memiliki beberapa karya terbaik – lihat area di sekitar Beach Road Junction, dan gang yang menghubungkan Haji Lane ke Arab Street, tempat Anda akan menemukan karya dari berbagai seniman jalanan lokal dan internasional. Victoria Street memiliki beberapa karya hebat oleh seniman jalanan Lithuania Ernest Zacharevic. Aliwal Arts Center dan The Blackbook Studio juga patut untuk dikunjungi – Anda bisa beruntung dan melihat para seniman sedang bekerja. Untuk jepretan tanpa pengganggu foto, pergilah ke jalur Haji sebelum tengah hari, saat orang banyak berdatangan.

Kampong Gelam: Jelajahi Wilayah Ini – Visit Singapore Situs Web Resmi

Di siang hari, Haji Lane dan Bali Lane adalah surga belanja, terutama jika Anda mencari sesuatu yang berbeda dari rangkaian desainer mahal yang Anda temukan di Orchard Mall, The Shoppes, atau VivoCity. Bersenang-senanglah dan lihat bagian depan toko yang penuh warna apa yang Anda sukai. Haji Lane adalah rumah bagi butik independen yang menjual perhiasan, peralatan rumah tangga, dan pakaian buatan tangan, dan mereka yang mencari barang antik akan menyukai Modparade dan Grammah. Untuk sesuatu yang sedikit berbeda, mintalah tarot Anda membaca atau berbagai penyembuhan spiritual di Life By Design, atau jika Anda telah berpikir untuk mendapatkan tinta, Visual Orgasm adalah salah satu salon tato terbaik di kota – tetapi pesan janji Anda di muka.

Untuk menikmati budaya, unduh peta atau aplikasi Kampong Glam Heritage Walking Tour gratis dan ikuti tur Anda sendiri di jalan-jalan distrik Melayu-Arab Singapura. Mulailah di Pusat Warisan Melayu ($ 6 / £ 3,40), bertempat di dalam kediaman kerajaan Melayu abad ke-19. Kunjungi Yellow Mansion, Pondok Java, Alsagoff Arab School dan Masjid Sultan Mosque, sebuah bangunan mengagumkan yang dibangun pada tahun 1824.

Saat malam tiba, sudut kota ini menjadi hidup. Kunjungi Bar Stories untuk menghilangkan rasa gatal custom-cocktail Anda. Bar tidak memiliki menu, cukup beri tahu bartender apa yang Anda sukai dan mereka akan menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk Anda. Jika itu semua terdengar terlalu mewah, pergilah ke Goodluck Beerhouse untuk mendapatkan koleksi bir lokal dan internasional yang bagus. Maison Ikkoku adalah bar atap mewah yang ideal untuk menikmati minuman spesial dan BluJaz Café adalah pilihan yang cocok untuk musik live. Selain jazz, mereka mengadakan pesta besar yang menampilkan hip hop, drum, bass, dan reggaetón. Atau, untuk sesuatu yang lebih tenang, ambil bean bag dan menyesap segelas anggur di The Projector, bioskop rumah seni di lantai lima Kompleks Menara Golden Mile. Mereka memiliki pemutaran film klasik seperti Apocalypse Now dan The Shining, ditambah lebih banyak film hits modern seperti Stranger Things. Sampai di sana lebih awal untuk mengamankan salah satu sofa atau bean bag mereka.

Tempat Makan Terbaik Di Kampung Glam

Untuk makanan murah, di depan toko tua yang terinspirasi oleh kehidupan di Himalaya, lihat Going Om di Haji Lane. Kafe-bar-restoran ini menyajikan makanan ringan bar, makanan utama dan makanan penutup yang tidak akan menghabiskan anggaran, dan mereka mengadakan kelas vinyasa dan yoga asana drop-in pada akhir pekan seharga $ 20 (£ 11) pop. Ini adalah tempat hebat lainnya untuk menonton musik live. Jika Anda sudah puas dengan mi, kunjungi Piedra Negra untuk hidangan Meksiko yang lezat atau I Am – kafe halal yang terletak di pintu masuk ke Haji Lane, yang menyajikan makanan terinspirasi Belanda, termasuk pahitballen, burger yang enak, dan kentang goreng yang sangat lezat. dan mayo. Pemilik juga memiliki, & Why, di sekitar sudut di Bali Lane – restoran bergaya Amerika yang terinspirasi oleh The Great Gatsby, yang menyajikan brunch yang luar biasa. Untuk hidangan tradisional Malaysia, kunjungi favorit penduduk setempat Hjh Maimunah.

North Bridge Road dan Bussorah Street adalah tempat Anda akan menemukan makanan Arab terbaik. Salah satu restoran pinggir jalan akan memuaskan hasrat Anda untuk mezze. Mereka yang mendambakan makanan pusat jajanan harus pergi ke Golden Mile Hawker Centre, salah satu pusat jajanan terbaik, paling lokal dan terjangkau dari semua pusat jajanan Singapura. Sampai di sana lebih awal, karena ketika mereka terjual habis, mereka berkemas dan pulang! Tawar-menawar hebat lainnya, bukan di internet, restoran khusus tunai adalah Hill Street Tai Hwa Pork Noodle, yang merupakan tempat ideal untuk mencoba favorit lokal, bak chor mee (mie dengan daging babi cincang) dengan bintang Michelin-nya sendiri.

Pasti mampir ke Rich & Good Cake Shop, yang sangat baik sehingga orang-orang mengantri untuk mendapatkan swiss roll mereka yang lezat. Untuk es krim sajian lembut, lihat Moosh – rasa Ondeh Ondeh mereka berasal dari institusi Singapura, tetapi Nutella Brownie, Horlicks, dan Strawberry Cheesecake juga yang paling disukai. aRoma on Arab Street menyajikan gelato yang sangat enak dan kopi terbaik.

Jangan lupa share dan ikuti artikel selanjutnya yang berisi tentang info untuk anda berlibur di Singapura

Promo Ramadhan Resort Bogor Katumbiri