(0251) 8211123 / +62 812-1336-847 reservation@katumbiriresort.com

Artikel katumbiri resort kali ini, cocok bagi Anda yang sedang merencanakan berlibur ke Singapura. Karena kami akan memberikan info untuk anda berlibur ke Singapura. Yuk simak dari part 1 yah.

Hostel Terbaik Di Kampung Glam

Tidak ada banyak hostel di sekitar lingkungan ini, tetapi ada beberapa pemenang, terutama jika Anda tidak puas dengan hostel kapsul khas Singapura. Gerai Beary Best di Kampong Glam memiliki teras atap dengan beberapa pemandangan kota yang sensasional, termasuk kubah emas Masjid Musjid Sultan. Cube Boutique Capsule Hostel adalah pilihan sempurna lainnya bagi mereka yang ingin tidur nyenyak, begitu pula The Pod Boutique Capsule Hostel, yang berada di sisi kanan lingkungan CBD dan menawarkan sarapan prasmanan panas gratis – yes please !

where to stay in singapore - The Cube Boutique Capsule Hostel 
Cube Hostel

Tiong Bahru Tempat Terbaik Untuk Brunch

Jika Anda ingin bersenang-senang dengan anak-anak paling keren di kota, pergilah ke Tiong Bahru. Lingkungan hipster asli Singapura adalah kawasan perumahan publik lainnya – dalam kasus Tiong Bahru, 20 blok bangunan putih bergaya Art-Deco bertingkat rendah yang akan membuat Anda merasa seperti berada di lokasi film, atau di Miami. Area ini membanggakan semua yang Anda harapkan dari lingkungan hipster – kafe yang menganggap serius kopi, toko independen, mural warna-warni, dan restoran yang terlihat langsung dari halaman majalah desain. Penggemar makan siang, tandai Tiong Bahru di peta Anda dengan tanda silang merah besar, datang dengan perut kosong dan bersiaplah untuk terkesima. Sebagian besar aksi terjadi di sekitar Jalan Yong Siak, Jalan Eng Hoon, dan Teras Moh Guan.

The Top 10 Things To Do in Tiong Bahru, Singapore

Apa Yang Harus Dilakukan Di Tiong Bahru

Sewa sepeda antik dari Plain Vanilla (dan belilah kue-kue mereka saat Anda melakukannya) dan jelajahi lingkungan sekitar, atau jelajahi dengan berjalan kaki dengan mengikuti Tiong Bahru Heritage Trail. Kagumi arsitektur art deco, kunjungi tempat perlindungan bom Perang Dunia II, dan berburu mural – lukisan terbaiknya dilukis oleh seniman lokal, Yip Yew Chong, yang menggambarkan distrik tersebut di masa lalu.

Tiong Bahru adalah rumah bagi banyak bisnis independen. Tunjukkan cinta saat Anda berada di kota dan semoga tidak ada jaringan besar yang masuk dan merusak suasana dalam waktu dekat. Pencinta musik harus melihat vinil di Curated Records, pecinta mode mengunjungi Nana dan Bird and The Slowhouse, dan penggemar vintage harus melihat-lihat di Dustbunny. Tiong Bahru juga terkenal dengan Books Actually, sebuah toko buku independen yang cantik dan penerbit yang menyoroti penulis dan penyair Singapura. Jika beruntung, Anda mungkin bisa bertemu dengan kucing penghuninya. Kafe di tempat, Forty Hands, adalah tempat teratas untuk mendapatkan bahan bakar pagi Anda dan menawarkan menu sehat, cocok untuk vegan dan sayuran. Di sebelahnya adalah Woods in the Books, surga buku bergambar dan novel grafis. Jelajahi area sungai Singapura, di mana Anda akan menemukan toko barang bekas, toko barang antik, dan pasar loak.

Salah satu atraksi menarik (dan benar-benar gila) yang dapat Anda capai dengan mudah dari Tiong Bahru adalah Haw Paw Villa – taman seni luar ruangan seluas 8,2 hektar yang dibuat oleh pendiri Tiger Balm, Aw Boon Haw. Taman ini adalah rumah bagi lebih dari 1.000 diorama dan patung yang mengkomunikasikan nilai-nilai moral tradisional Tiongkok… beberapa di antaranya cukup mengganggu! Memang, ini aneh sekali, terutama pertunjukan yang berlangsung yang mungkin membuat Anda terikat untuk bergabung, tetapi ini akan menjadi hari yang menyenangkan.

Tiong Bahru juga memiliki beberapa bar yang bagus, yang sempurna jika Anda mencari lebih banyak pemandangan lokal dan memiliki sedikit minat pada bar dan klub padat yang ditemukan di Clarke Quay dan Club Street. Coq & Balls (LOL) adalah bar lingkungan yang keren yang cocok untuk menonton olahraga dan berpesta semalaman dengan kerumunan internasional. Canjob Taproom dan Thirsty adalah pilihan yang bagus untuk penggemar bir dan ale. Nikmati aksi di puncak gedung di Lin Bar, rumah bagi koktail dan makanan ringan bar yang lezat. Lee Tai Fu memiliki taman bir semilir yang cocok untuk malam yang nyaman. Backstage Bar dan Tantric semuanya tentang penawaran minuman dan berdansa semalaman.

where to stay in singapore - Sentosa beach
Sentosa Island Pict By @anniespratt

Jangan lupa untuk share artikel info untuk anda berlibur di Singapura. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

error: Content is protected !
Promo Diskon Hotel Bogor Katumbiri Resort